Senin, 21 April 2014

BELANJA ASYIK DI HYPERMART KEDIRI



 



                                                          Oleh : Dwi nihayatul khusna
                                                          10.1.01.07.0055
BELANJA ASYIK DI HYPERMART KEDIRI

Add caption

Belanja di Hypermart Kediri memang megasikkan. Barang yang lengkap mulai dari peralatan rumah tangga, aneka snack,makanan pokok,pakaian balita sampai tua,makanan mentah maupun siap saji semua tersedia di sini. Dengan  harga terjangkau serta banyak pilihan menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli. Tidak hanya itu , promo-promo menarik, cara display serta tempat yang nyaman dan sejuk menjadikan tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh pembeli.  Tidak heran jika tempat ini paling ramai dikunjungi pembeli dibanding pusat perbelanjaan lain di Kediri.
“Di sini selalu mengutamakan pelayanan yang ramah sehingga pengunjung tidak merasa segan saat berbelanja di sini.” Kata Rozak Karyawan Hypermart bagian XPDC ( Peneriman Barang ).karyawan di sini selalu menyapa pengunjung dengan ramah dan baik sehingga pengunjung selalu merasa nyaman saat berbelanja di sini.
 Berbagai macam promo yang ditawarkan di sini berneka ragam. Missal, beli dua Gratis satu, beli silverqueen dapat boneka cantik, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Promo-promo yang ditawarkan di tempat ini akan berganti setiap satu bulan sekali, sehingga tidak perlu khawatir bagi pembeli jika promo yang ditawarkan pada bulan lalu akan habis karena akan diganti dengan promo yang baru di bulan depan dan seterusnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar