Selasa, 22 April 2014

KETOS ( KEDIRI TOWN SQUARE ) ASYIK BELANJA LUPA ANAK!!!



            Kediri, Berbelanja memang sangat menyenangkan , terutama bagi kaum wanita.Menurut mereka “ Berbelanja is refreshing ‘ berbelanja mencari kebutuhan sehari – hari yang juga merupakan  refreshing / hiburan.
            Kediri memiliki pusat perbelanjaan yang sangat banyak, tapi berbelanja dalam satu tempat tapi bisa mencangkup semua yang kita butuhkan hanya ada di KETOS ( Kediri Town Squre ) pusat perbelanjaan terbesar di kota Kediri . Kediri Town Square Merupakan pusat perbelanjaan modern yang berada di Kodya Kediri, di resmikan oleh Wali Kota Kediri yang memiliki beberapa depts, seperti Matahari , Hypermart , foodcourt, game fantasia,Optik dll sekali anda dating semua apa yang anda butuhkan hamper semua ada di satu tempat yaitu KETOS (Kediri Town Squre ).Tempat yang lengkap , bersih , nyaman , dan keamanan sangat di jamin. selain itu juga tempat parker yang sangat luas di sediakan di sana.
            Saking senangnya berbelanja d Ketos ( Kediri Town Squre ) banyak dan sering kali terjadi anak yang berpisah dengan orang tua nya ( ungkap penjaga di KETOS ) Keamanan di Ketos memang sangat bagus, tapi karena kelalaian  orang tua maka kejadian seperti itu sering terjadi.(EVA NUR CHABIB)
https://www.facebook.com/images/spacer.gif https://www.facebook.com/images/spacer.gif 
https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash2/t1.0-9/419825_405684176112589_1235490822_n.jpg

https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSRb2__gNJNm6OYpb34HDZRTMRxfSzGTRf2dF3JVeoWeMUbc8fV.

Foto: Dengan luasan Area Mall kami hampir 30.000 Meter Persegi, kami memberi kenyamanan baru bagi masyarakat Kediri yang ingin berbelanja sekaligus berlibur untuk seluruh keluarga, dan ini adalah Photo Atrium kami yang biasa di gunakan untuk pameran dan Event, dan jangan lupa di Atrium ini akan di adakan AUTO SHOW yang berlangsung sejak tanggal 18 Mei hingga 27 Mei 2012, dan di malam minggu akan di meriahkan oleh DJ 
jadi bagi anda yang sedang membutuhkan kendaraan serta ingin menikmati Hiburan, maka datang ke Mall Kami
- Kediri Town Square-
Mall Pilihan Utama Masyarakat Kediri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar