Rabu, 16 Juli 2014

KAOS MURAH & BERGAYA ALA MALIOBORO




                                                    Oleh : Ella Agustiningtiyas


   Yogyakarta. Berkunjug ke Yogyakarta rasanya akan sangat tidak lengkap jika kita tidak mampir ke Malioboro. Siapa yang tidak kenal Malioboro, daerah ini terkenal sebagai jantung kota Yogyakarta. Disepanjang jalan Malioboro kita akan menemui ratusan pedagang kaki lima. Barang yang dijual pun beragam. Mulai dari jajanan khas Jogja, cindramata dan acecories unik, dan pakaian semua ada di sana dengan harga yang bervariatif. Bahkan jika anda pandai menawar, hanya dengan merogoh kocek seratus ribu rupiah anda sudah bisa mendapatkan berbagai oleh-oleh khas Jogja.


    Jogja memang terkenanl dengan kelezatan Bakpianya.Tapi taukah anda oleh-oleh apa yang hits selain bakpaia ? Ya , Kaos khas Jogja. Di Malioboro ada puluhan pedagang uang menawarkan kaos-kaos Jogja ini. Harganya pun cukup murah. Bergantung ukuran dan bahan. Jika anda memliki badan terlalu gemuk jangan khawatir. Di Malioboro bahkan menyediakan kaos ukuran XXXL dengan harga yang sangat murah.Untuk kaos dengan bahan yang biasa di bandrol dengan harga Rp12.500,00 hingga Rp.25.000,00 Sedangkan untuk kaos dengan bahan yg lebih halus dibandrol dengan harga Rp.30.000,00 hingga Rp.50.000,00. Sangat murah bukan? Anda bisa membelikan kaos khas Jogja untuk Saudara, anak, sahabat,kerabat atau bahkan untuk para  tetangga tanpa merogoh banyak kocek.

     Berbicara mengenai motif, motif yang ditawarkan sangatlah uptodate. Anda bisa mendapatkan motif yang modern ala distro atau bahkan motif gambar pewayangan tradisional. Warna yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari warna-warna yang kalem hingga warna-warna mencolok favorit anak muda. Tak lupa pula selalu ada sticker Jogja di kaos yang membuat kaos lebih terlihat menarik. Jika anda ke Jogja jangan lupa sempatkan membeli kaos keren ala Jogja di Malioboro. Ya, semuanya ada di Malioboro. Malioboro memang surga bagi para pecinta belanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar