Minggu, 13 Juli 2014

KSTV, TELEVISINYA WONG KEDIRI



DWI HARIYANTI 
NPM : 10.1.01.07.0052




Televisi merupakan salah satu media informasi yang banyak digemari oleh masyarakat. Selain memberikan informasi televisi juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat dengan berbagai program-program tayangan yang asyik untuk dilihat dan didengarkan. KSTV (Kilisuci Televisi) adalah  salah satu stasiun televisi lokal di kota Kediri-JATIM yang berada di bawah naungan PT. Kediri Global Mediatama
Kehadiran KSTV di kota Kediri dikarenakan untuk memberikan hiburan dan informasi lokal yang up to date bagi masyarakat Kediri. Sebagai media atau sarana yang mendidik masyarakat untuk meningkatkan masyarakat yang adil dan sejahtera, KSTV selalu berusaha terdepan dalam sajian program yang berkualitas, informasi faktual, aktual, dan berimbang serta memberikan solusi suatu masalah.
Selain menyiarkan berita lokal kota Kediri, KSTV juga mempunyai program-program unggulan yang lain yaitu : Mbahas tanah karo BPN (senin pukul 19.00 WIB), Plesir bareng mbah Karso (senin, pukul 20.00 WIB), Campur sari KSTV (rabu, pukul 20.00 WIB), Suegeer (senin, pikul 16.00 WIB), Toga (selasa pukul 19.00), Nyus KSTV (setiap rabu dan minggu pukul 19.00) yaitu menyiarkan tentang berita-berita kriminal yang terjadi di Kediri dan sekitarnya. Musik kita, Mutiara Indonesia (selasa, pukul 20.00 wib), dan masih banyak lagi program-program unggulan yang diberikan oleh KSTV untuk masyarakat Kediri dan sekitarnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar