Rabu, 23 Juli 2014

Realita Dermaga kediri

Oleh : Dwi Nihayatul khusna

       10.1.01.07.0055




Dermaga merupakan lokasi santai yang nyaman bagi kawula muda. Di mana di situ berjejer warung lesehan yang menghadap ke sungai brantas. Beraneka macam hidangan yang disuguhkan menambah suasana  semakin nyaman. Tempat ini sangat cocok untuk melepas penat bagi yang beraktifitas padat. Maka tak heran tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh orang khususnya anak muda. Mahasiswa UNP Kediri juga banyak yang datang ke tempat ini setelah melakukan aktifitas kuliah yang padat.  Tak jarang mereka juga sering melakukan diskusi di sini supaya suasana tidak tegang. Sambil menikmati hidangan warung.
Dermaga memang tempat yang sangat mengasikkan untuk berkumpul bersama. Namun disisi lain, dermaga juga memiliki pandangan negatif bagi sebagian orang. Karena tak jarang tempat ini dijadikan tempat pacaran bagi sebagian anak muda. Seringnya dijadikan hal seperti itulah yang membuat tempat ini di anggap negatif. Tak jarang razia digelar disini. 
Dari beberapa kejadian di dermaga, maka tinggal bagaimana pengunjung menyikapinya. Padahal tempat seperti ini jika dimanfaatkan dengan baik maka akan menimbulkan dampak positif pula bagi kita khususnya anak muda sekarang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar