Selasa, 22 April 2014

KEPALA SEKOLAH BERPRESTASI



                                                               Oleh : Khoirun Nisa
               SETIAP  tahunnya kabupaten nganjuk mengadakan perlombaan untuk guru  - guru  dari TK yang setiap kecamatan  mengeluarkan untuk perlombaannya   untuk kepala sekolah prestasi  untuk kali ini yang mewakili seorang kepala sekolah yang bertugas di Tk Dharma Wanita 2 Macanan. Ia bernama Lilis Winarni, S.Pd.AUD  yang dilaksanakan di Ds teken, kecamatan loceret, kabupaten nganjuk pada tanggal 12 April 2014, walaupun sebenarnya ia tidak mau mengukuti lomba tersebut tapi didesak oleh teman – temannya akhirnya ia mau mengikuti lomba tersebut.

               Bagi bu  lilis paling sulit dalam perlombaan tersebut pembuatan portofolio yang didalamnya banyak komponen – komponen yang harus dilengkapi . Komponen – komponen yang ada didalamnya seperti komponen  riwayat pendidikan, pendidikan dan pelatihan, sertifikat profesi, riwayat pekerjaan, pengalaman,  keterangan organisasi ,  karya akademik , penghargaan / tanda jasa yang pernah diperoleh. Dalam komponen tersebut harus dipenuhi dengan waktu yang singkat portopolio harus selesai tepat waktu dan tentunya harus bagus isinya agar mendapatkan juara.
               Kemenagan   ia dapatkan sebagai juara 1 se-kecamatan loceret . Kerja kerasnya dalam waktu yang sangat singkat sudah membuahkan hasil sangat baik, semua orang pasti ingin merasakan semua itu, setelah pengumuman diberikaan wajahnya seketika berubah dari tegang menjadi ceria itu pun  terpancarkan pada  wajahnya  dan lebih bangganya ia ketika memegang piala  yang diberikan kepadannya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar