Selasa, 22 April 2014

STAND MATAHARI KEDIRI



Kediri  – PT Matahari Department Store Tbk (MDS), department store terkemuka di Indonesia, kembali mengembangkan jaringannya dengan membuka gerai ke-98 di Kediri Town Square, Jawa Timur. Gerai ini merupakan gerai MDS yang pertama di Kota Kediri dan merupakan gerai ke-11 untuk wilayah Jawa Timur
Kehadiran MDS di Kediri Town Square ini akan melengkapi kebutuhan masyarakat Kediri, juga untuk menunjukkan komitmen MDS untuk menjadi department store terkemuka dan terbesar di Indonesia.
Kediri Town Square berada di lokasi yang mudah dijangkau dengan kendaraan umum serta sarana parkir yang memadai, sehingga diharapkan akan menambah kenyamanan berbelanja para konsumen. Gerai ini memiliki suasana belanja yang nyaman, dengan lighting yang eksklusif dan area belanja yang sangat luas, yaitu lebih dari 6.000 m2.
Michael Remsen, CEO PT Matahari Department Store Tbk. mengatakan, ”Gerai pertama Matahari di kota Kediri ini berada di Kediri Town Square yang juga baru diresmikan pembukaannya dan berlokasi sangat strategis dan menjadi lebih lengkap dengan hadirnya Hypermart. Kami mengharapkan para tenant bisa bersama-sama meramaikan pusat belanja ini untuk melayani masyarakat Kediri.”
Kehadiran MDS di Kediri Town Square telah menciptakan lapangan pekerjaan di kawasan Kediri dan sekitarnya. Di sisi lain, kehadiran MDS juga diharapkan dapat memberikan tempat belanja yang terbaik bagi customer MDS yang berada di kawasan tersebut. Dan MDS diharapkan menjadi Department Store terbaik khususnya di kawasan Kediri dan sekitarnya.
Pembukaan gerai ini akan diadakan pada tanggal 10 Agustus 2011 berbarengan dengan pembukaan Hypermart dan Kediri Town Square yang dihadiri oleh Manajemen MDS, Manajemen Hypermart dan juga Manajemen Kediri Town Square. Dalam rangka pembukaan ini, MDS Kediri Town Square mengadakan promosi-promosi khusus seperti pemberian goody bags, diskon-diskon khusus, dan juga shopping rally, dimana setiap pelanggan dengan nilai pembelian tertinggi pada periode-periode tertentu akan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dengan nilai Rp 1.000.000 (satu juta Rupiah).
Kehadiran MDS di Kediri diharapkan akan meningkatkan perekonomian masyarakat Kediri, dimana sekitar lebih dari 400 orang karyawan gerai ini berasal dari masyarakat Kediri dan sekitarnya. MDS Kediri Town Square bekerjasama dengan lebih dari 130 pemasok nasional.
Michael Remsen optimis dengan potensi pasar di Kediri, karena kota Kediri adalah kota yang sedang berkembang dan pertumbuhan ekonominya cukup baik.
PT. Matahari Putra Prima,Tbk (”MPP”) selaku peritel FMCG terkemuka di Indonesia melakukan peresmian Kediri Town Square(”KTS”) pada hari Rabu, 10 Agustus 2011. KTS merupakan pusat belanja yang dimiliki oleh MPP dengan disain minimalis modern yang memiliki 2 lantai dengan luas 28.000m2 yang dibangun pada bulan Maret 2011 dan selesai pada bulan Juli 2011. KTS diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat Kediri dengan menghadirkan tenant-tenant yang terkenal dengan kualitas barang yang baik dan harga terjangkau.

Bertepatan dengan pembukaan KTS, Matahari Food Business (”MFB”) yang merupakan unit usaha MPP meresmikan gerai Hypermart ke 56 di KTS. Gerai dengan luas 6.500m2 ini merupakan gerai Hypermart ke 6 di Propinsi Jawa Timur. 5 Gerai Hypermart sebelumnya hadir di Surabaya yaitu Supermal Paragon, East Coast Mall, City of Tomorrow, Ciputra World dan Royal Plaza.

Peresmian KTS dan Hypermart dihadiri oleh COO MFB Carmelito Regalado, Merchandising & Marketing Director MFB, Meshvara Kanjaya, Property Director MPP, Deborah Rosanti dan CorpComm Director MPP, Danny Kojongian yang disaksikan oleh Walikota Kediri serta jajaran pimpinan Kota Kediri.

Kehadiran Hypermart di Kediri ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk-produk segar yang berkualitas dan aman dikonsumsi. Selain itu Hypermart juga menyediakan beragam produk mulai makanan siap saji hingga produk-produk kebutuhan rumah tangga, elektronik dan peralatan rumah tangga tentunya semua itu dapat diperoleh dengan harga terjangkau.

Marketing dan Merchandising Director MFB, Meshavara Kanjaya mengatakan, ”Matahari Food Business yang menaungi Hypermart dan Foodmart akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, produk unggulan serta best value bagi pelanggannya di Indonesia termasuk seluruh masyarakat Kediri khususnya melalui pembukaan gerai Hypermart ke 56 di Kediri Town Square.

Sementara itu beberapa tenant terkemuka yang memiliki reputasi brand terbaik hadir di KTS. Selain Hypermart, Matahari Department Store (MDS) juga akan meresmikan gerai ke 98 pada hari yang bersamaan dengan koleksi pakaian terbaru dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Lebaran. Tenant lainnya yang turut hadir diantaranya restoran siap saji seperti Solaria, Es Teler 77, Akesoris kecantikan seperti CnC,G-Fan, Sabila Collection dan food republik juga akan turut serta meramaikan KTS.

Corporate Communication Director MPP, Danny Kojongian mengatakan, “Hypermart yang terus tumbuh dan berkembang, merupakan langkah kongkrit dan komitmen MPP sebagai peritel lokal yang terus fokus pada bisnis ritelnya, dalam melayani kebutuhan konsumen Indonesia, dengan menyediakan varian produk yang lengkap, berkualitas prima serta harga yang sangat reasonable & lebih competitive.” Danny melanjutkan sampai dengan akhir tahun 2011 MPP akan menambah gerai Hypermart sebanyak 16 gerai lagi sehingga akhir tahun 2011 total gerai Hypermart menjadi 70 gerai di seluruh Indonesia.(IKA RUSDIANA DEWI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar