Senin, 12 Mei 2014

ANGGOTA : WARGA SANGAT ANTUSIAS







OLEH : DWI FINDI F./4B

Perpisahan Kuliah Kerja Nyata kelompok 50 di Desa Ketawang berakhir meriah. Jalan santai sebagai puncak acara perpisahan antara Mahasiswa KKN Universitas Nusantara Kediri kelompok 50 ini denan masyarakat Dusun Nglumbu denan lancer dan meriah, “Antusias warga sangat tingi!” ujar anggota KKN yang menjadi MC diacara tersebut.
            Acara perpisahan yang dilakukan hari minggu ini dikira sangat cocok karena akan lebih menarik warga sekitar karena bertepatan dengan hari libur sekolah dan kerja. “Kegiatan ini semata-mata untuk hiburan bagi masyarakat sehingga dalam kegiatan jalan santai ini tidak memungut biaya sepeserpun”.  Jalan santai yang bermulai dari posko KKN Kelompok 50 dikediaman mbak Karlami ini menempuh rute yang tidak jauh yakni hanya menempuh waktu 15 menit.
            Jalan santai ini juga menyediakan hadiah-hadiah bagi warga setempat yang beruntung, dengan membaikan kupon secara cuma-cuma sehinga sangat menarik warga setempat disamping kita berolaha raga kita juga mendapatkan hadiah.  Jalan santai ini juga sebagai acara untuk memberikan hadiah dari pemenang lomba yang diselenggarakan pada hari sebelumnya. “Tanggungan saat ini adalah mempersiapkan acara perpisahan dengan Perangkat desa yang direncanakan hari ini setelah maghrib”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar