Selasa, 20 Mei 2014

Peringatan Hari Pendidikan Nasional Di Desa Jatirejo



      Minggu (4/5) – Dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional, mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) dari Universitas Nusantara PGRI Kediri mengadakan kegiatan jalan santai di desa Jatirejo kecamatan Rejoso kabupaten Nganjuk. Kegiatan jalan santai ini diikuti oleh seluruh masyarakat desa Jatirejo, dari anak – anak hingga dewasa. Pada jalan santai ini, mahasiswa membagikan tiket kepada masyarakat tidak hanya sedikit. Mahasiwa menyediakan tiket sebanyak 2500 lembar, yang dibagikan dengan gratis. 

     Meskipun acaranya sederhana tetapi antusias masyarakat dalam mengikuti jalan santai sangat tinggi. Hingga rela berjalan jauh sesuai rute yang ditentukan yakni berpusat di balai desa Jatirejo. Di samping itu, acara jalan santai ini disponsori oleh dealer motor Yamaha Mataram Sakti Nganjuk. Dan juga dimeriahkan oleh hiburan elekton, sehingga masyarakat sangat semangat mengikuti kegiatan ini. 
     Hal yang membuat acara ini sangat berkesan, yakni antusias masyarakat yang sangat tinggi. Meski mengetahui bahwa hadiah yang diberikan tidaklah berharga mahal.”Walaupun hadiahnya sederhana,ada top kopi, sabun cuci dan lain – lain. Acara ini sangat meriah dan menyenangkan sehingga saya lihat masyarakat disini sangat antusias mengikuti jalan santai yang diselenggarakan”. Ujar Kepala Desa Jatirejo. 

Oleh : 
Etik Ernawati
NIM 10.1.01.07.0061

Tidak ada komentar:

Posting Komentar