Kamis, 15 Mei 2014

                                                                                                                                 12 Mei 2015
Penerangan Jalan Kurang, Sebabkan Tabrakan Beruntun  

 Malam, lagi-lagi kecelakaan beruntun kembali terjadi, kali ini terjadi di Jl. RayaRejoso –Gondang tepatnya Ds. Talun Kec. Rejoso, Kab. Nganjuk, yang melibatkan 3 kendaraan sepeda motor. Kecelakaan tersebut terjadi jam 21.30 wib. Daerah tersebut memang rawan terjadi kecelakaan, untung saja dalam kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa.
Menurut Wito, warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut menjelaskan sepeda motor Yamaha Bison No pol : AG-2772-XD melaju dari arah timur kebarat sesampai di tempat kejadian menyodok sepeda motor didepanya Honda Win yang AE-4810- AI yang juga melaju dari arah timur kebarat hingga sama-sama jatuh kemudian sepeda motor Honda WIN menabrak Honda Mega Pro AG-6565-WW dari arah berlawanan atau melaju dari arah barat ketimur. Tak lama kemudian polisi datang dan melakukan olah tkp dan mengamankan barang bukti. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Korban luka-luka langsung dilarikan ke RSUD Nganjuk untuk dilakukan pengobatan. Kerugian ditafsirkan Rp 2.000.000,-

Menurut warga, di tempat tersebut sering terjadi kecelakaan, mungkin karena faktor penerangan jalan yang kurang, oleh karena itu,pengendara lebih berhati-hati dalam berkendara.






Oleh : Hendra wahyu H. (10.1.01.07.0076 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar