Senin, 12 Mei 2014

YAMAHA FIZ R CIUM MONCONG ELF


REJOSO- Kecelakan antara sepeda motor dengan mobil kembali terjadi di kecamatan Rejoso, kecelakaan itu terjadi di Jalan Umum Rejoso – Gondang tepatnya Desa Talun Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk. Daerah tersebut memang rawan terjadi kecelakaan, untung saja dalam kecelakaan tersebut tidak memakan korban.
                Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 20.30 WIB. Menurut Supono warga sekitar yang menjadi saksi mata yang ada di sekitar tempat kejadian perkara menuturkan “ saya mendengar suara benturan yang sangat keras di depan rumah,kemudian saya mencoba melihatnya ternyata ada kecelakaan antara motor yamaha FIZ R bernopol AG-3877-W dengan mobil ELF bernopol AG 7234 D” ujarnya sambil menunjukkan ekspresi wajah takut.
                Kecelakaan itu terjadi karena Dovi Eko(20) pengendara motor yamaha FIZ R yang melaju dari timur berusaha mendahului mobil Tayoto Avanza, tetapi naas bagi Dovi Eko karena pada waktu mendahului dia tidak tahu kalau ada mobil ELF yang melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi yang di kemudi oleh Andri Budianto(27). Kecelakaan pun tidak bisa dihindari lagi. Warga sekitar yang berada di lokasi kejadian berhamburan mendatangi TKP, tak berselang lama banyak sekali warga yang berdatangan di TKP. Untung saja pengendara motor yamaha motor FIZ R hanya mengalami luka – luka di sekujur tubuhnya dibawa oleh warga ke puskesmas terdekat, pengemudi mobil ELF lalu diamankan oleh warga sekitar.
                Tak berlangsung lama poliai datang di TKP dan melakukan oleh TKP. mengamankan BB yang ada di TKP. Polisi juga mengintrogasi saksi mata yang ada di sekitar TKP. Kerugian di tafsir mencapai Rp 2.000.000. Polisi AIPTU Winih menuturkan “ disini memang sering terjadi kecelakaan mas, mungkin karena faktor penerangan jalan yang kurang” ucapnya. Warga dihimbau untuk lebih berhati – hati dalam berkendara.
Oleh : Rudi Candra Setiawan
10.1.01.07.0207

Tidak ada komentar:

Posting Komentar