Kamis, 15 Mei 2014



PARADE DRUM BAND SEKECAMATAN LENGKONG

Dalam Rangka HARDIKNAS di Kecamatan Lengkong  beberapa sekolah tingkat SD menampilkan Parade Drum Band. Beberapa SD yang mengikuti parade drum band tersebut di antaranya SD Jegreg Lengkong – Nganjuk dan SD Ketandan 1 Kecematan Lengkong. Masing – masing SD menampilkan bakat dan kreasinya dengan sangat aktratif.
Kegiatan ini rutin di laksanakan setiap tahun untuk memperingati HARDIKNAS. Parade drum band tahun ini berjalan dengan sukses. Hal ini tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak dalam memperpersiapkan bagaimana agar acara ini dapat lebih sukses dari tahun sebelumnya.
Kegiatan rutin ini merupakan bentuk peningkatan kreatifitas siswa setelah kegiatan belajar disekolah. Upaya ini juga berguna untuk menghindari anak didik dari pengaruh yang dapat merusak mental, akhlak, dan budi pekertinya melalui berbagai perbuatan yang dilarang.
Para masyarakat juga sangat antusias melihat parade drum band yang di adakan oleh Dinas Kecamatan Lengkong.















Akibat  ramainya kegiatan tersebut salah satu jalan di tutup sementara waktu tidak boleh dilalui kendaraan khususnya kendaraan roda empat. Tampak petugas keamanan yang kurang siaga saat kegiatan berlangsung sehingga keamanan kurang terkendali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar